Jerman Tersingkir Di Fase Penyisihan Group Ozil Menjadi Sorotan


Ozil Dibanjiri Kritikan Setelah Jerman Tersingkir Dipenyisihan Group


Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew juga membela anak asuhnya Mesut Ozil atas kritikan. Loew yang menyebut bukan Ozil yang bermain buruk di laga tersebut, melainkan memang banyak pemain yang harus  bertanggung jawab atas kekalahan timnya.

Kemarin Jerman menelan pil pahit. Dan Mereka harus pulang lebih awal di  Piala Dunia 2018 setelah Jerman  tumbang dari Korea Selatan dengan kedudukan 2-0.

Pada laga tersebut, Ozil juga menjadi pemain paling banyak mendapatkan  kritikan. playmaker Jerman ini disebut tidak bermain dengan gairah yang bagus  juga kerap membuat kesalahan sehingga timnya selalu gagal mencetak gol.

Namun Loew juga menilai kekalahan timnya itu tidak salah Ozil seorang. "Hari ini kami memang harus membuat pergantian mengingat hukuman larangan pertandingan juga cedera," ujarnya yang telah dilansir Goal International. (gl/dub)

Jerman Tersingkir Di Fase Penyisihan Group Ozil Menjadi Sorotan

Telat Panas


Loew menyebut kekalahan timnya karena anak asuhnya itu memang telat panas sehingga tak bisa menunjukan performa secara maksimal.
"Di tahun 2014 [Piala Dunia] dan juga 2017 [Piala Konfederasi] kami juga pernah mengalami masalah yang sama."

"kami juga rasa cukup normal bila tim baru untuk mulai menyatu penuh di fase-fase akhir turnamen. sangat normal bila kami memasukan pemain baru pada  tim untuk proses penyatuan mereka tim berjalan lebih baik."

Sudah Tepat


Loew yang juga ikut menegaskan keputusannya memainkan Ozil dan juga mencadangkan Muller itu sangat tepat bila melihat rekam jejak keduanya.
"Saya rasa ini tidak hanya salah Ozil. Dan Beberapa pemain tidak bermain seperti yang biasanya. Saya bertanggung jawab atas masalah itu namun saya pikir kami mempunyai tim yang bagus."

"Saya merasa Thomas Muller tampil kurang meyakinkan pada dua pertandingan awal dan juga saya ingin menegaskan hal tersebut dengan mencadangkannya."

Harus Ambil Resiko


Tentang gol kedua Korea Selatan, Loew juga menilai keputusan itu memang harus diambil mengingat timnas Jerman membutuhkan gol agar bisa  lolos.

" akhir laga kami juga menyadari kami membutuhkan gol, kami terpaksa memajukan pemain bertahan kami."

"Hal tersebut  membuat struktur permainan kami yang semakin tidak bagus namun kami  juga tidak dapat menunggu dan juga kami harus mengambil resiko. Kami memang harus menaruh banyak pemain di depan agar bisa membuka pertahanan mereka.' tandasnya.

Bandar Bola

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jerman Tersingkir Di Fase Penyisihan Group Ozil Menjadi Sorotan"

Post a Comment